Mantap Tambah Momongan, Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi : Okezone Celebrity

JAKARTA – Artis Zaskia Sungkar mengaku bahwa saat ini dirinya sudah ada rencana untuk menambah momongan. Sama dengan sebelumnya, ia ingin kembali menjalani program bayi tabung.

“Amin, mau dong, mau banget. Ada planning mau program lagi. Doain aja saja mudah-mudahan fisiknya oke,” kata Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (16/10/2023).

Keputusan ini diambil karena sadar bahwa mendapatkan momongan bukan perkara mudah baginya.  Pasalnya, untuk mendapatkan anak pertama saja, Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus berusaha selama 10 tahun lamanya.

“Kan susah yah, ada orang yang diberi kemudahan, ada orang yang diberi kesusahan. Mungkin kalau kita yang ada ikhtiar lebih, anytime (anak) dikasih, kita harus bersyukur,” jelas Zaskia Sungkar. 

“Mungkin semua pejuang IVF pada ngerti prosesnya. Aku kebetulan waktunya panjang karena lumayan banyak masalah. Sampai ngelewatin beberapa kali operasi,” terangnya.

Kini, kakak Shireen Sungkar itu mantap dan akan mulai kembali untuk menguatkan fisik dan mentalnya. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk memulai program bayi tabung

“Ngebayangin itu harus kuatin hati karena harus ngorbanin waktu, tenaga. Karena harus dari nol lagi bismillah. Tapi beberapa waktu ini sudah ngobrolin sama suami, kayaknya sudah mau mulai lagi,” kata Zaskia Sungkar.


Follow Berita Okezone di Google News


(ltb)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Intip Renovasi Stadion Gelora Bung Tomo hingga Jadi Tempat Opening Piala Dunia U-17 : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *