Klub Milik Orang Terkaya Indonesia Como 1907 Langsung Tebar Ancaman ke Inter Milan hingga Juventus, Calon Kuat Juara Serie A 2024-2025? : Okezone Bola

KLUB milik orang terkaya Indonesia, Como 1907, langsung tebar ancaman ke Inter Milan hingga Juventus. Calon kuat juara Serie A 2024-2025?

Como 1907 mencuri perhatian pada akhir pekan lalu. Klub yang dimiliki Keluarga Hartono itu sukses meraih tiket promosi langsung ke Liga Italia 2024-2025.

I Lariani finis di posisi dua dengan nilai 73 dari 38 pertandingan. Mereka menemani Parma untuk menembus kasta teratas Liga Italia musim depan.

Media Italia, IFTV, menyoroti keberhasilan Como kembali ke Serie A setelah dua dekade berkubang di kasta bawah. Mereka ikut menyinggung kehadiran Cesc Fabregas, Thierry Henry, hingga Grup Djarum.

“Como meraih promosi ke Serie A. Mereka mengamankan tiket promosi otomatis dan kembali ke Serie A setelah terakhir kali pada 2002-2023,” cuit @IFTVofficial, dikutip Senin (13/5/2024).

“Como adalah proyek yang menarik. Mereka dimiliki salah satu pemilik terkaya di Italia (Grup Djarum dari Indonesia) dengan Thierry Henry dan Cesc Fabregas sebagai pemegang saham,” imbuh cuitan itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yang menarik, Como ternyata membalas cuitan itu. Mereka mengatakan promosi ke Serie A hanya sebuah awalan!

“Ini baru awalan!” cuit akun Twitter resmi klub @Como_1907.

Como 1907

Kiprah Como sendiri cukup menarik. Sebab, mereka baru diakuisisi oleh Djarum pada 2019 setelah dinyatakan bangkrut. Hanya dalam kurun lima tahun, klub berkostum biru itu sudah bisa menjejak Serie A.

Baca Juga  Presiden Jokowi Groundbreaking Proyek Strategis IKN, PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip : Okezone News

Akan tetapi, agak sulit bagi Como untuk bisa langsung menyaingi klub-klub papan atas di Liga Italia. Juventus, yang promosi pada musim 2007-2008 usai dihukum ke Serie B semusim sebelumnya, sedikit terseok-seok saat kembali ke kasta teratas.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *