Kisah Tai Tzu Ying, Ratu Bulutangkis Dunia Ini Punya Perut Six Pack dan Miliki Tato Ular di Bagian Tubuh Ini : Okezone Sports

KISAH Tai Tzu Ying, mantan ratu bulutangkis dunia yang punya perut six pack dan memiliki tato ular di tubuhnya akan diulas oleh Okezone.

Tai Tzu Ying merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putri paling konsisten saat ini. Atlet asal Taiwan ini selalu bisa untuk tampil dalam performa terbaik dn bertahan di papan atas ranking BWF.

Sejak berkarier di dunia tepok bulu, Tai Tzu Ying tercatat pernah menjadi ratu bulutangkis dengan duduk di peringkat teratas ranking BWF pada 1 Desember 2016. Sempat merosot ke posisi keempat, ia kembali duduk di tahta teratas di 2019.

Pencapaian ini tidak lepas dari performa dan berbagai gelar yang ia raih dari atas lapangan. Tercatat, tunggal putri kelahiran 20 Juni 1994 ini pernah menjuarai ajang Amerika Open 2011 pada usia yang masih 17 tahun.

Sejak saat itu, Tai Tzu Ying banyak meraih gelar juara di berbagai ajang seperti Taiwan Open, Hong Kong Open, Kejuaran Asia, Asian Games, hingga meraih medali perak di Olimpiade Tokyo 2020.

Dibalik kesuksesannya ini, rupanya ada peran sang ayah yang sangat berjasa di baliknya. Ayah Tai Tzu Ying adalah sosok yang mengenalkan bulutangkis padanya.

Berawal dari melihat sang ayah yang bermain bulutangkis, Tai Tzu Ying kemudian mulai mencobanya saat masih duduk di kelas tiga SD. Siapa sangka, hal ini rupanya menjadi jalannya untuk meraih kesuksesan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Bawa Sabu untuk Diedarkan, Emak-Emak di Kalteng Ditangkap : Okezone News

Tai Tzu Ying pun sukses menjadi juara di kompetisi bulutangkis untuk siswa skala nasional saat dirinya masih kelas enam SD. Sejak saat itu, ia semakin giat dalam berlatih dan terus mengasah kemampuannya hingga perlahan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Tidak hanya berperan dalam mengenalkan bulutangkis, ayah Tai Tzu Ying juga menanamkan nilai-nilai kehidupan dalam dirinya. Salah satu yang paling diingat oleh atlet peringkat 3 BWF saat ini itu adalah untuk percaya pada diri sendiri.

Pesan itu bahkan ia sematkan dalam bentuk sebuah tatto ular, yang merupakan shio milik ayahnya pada bagian lengan kirinya. Gambar ular itu juga dihiasi dengan empat buah huruf mandarin yang jika diartikan menjadi “Percaya Pada Diri Sendiri”.

Untuk itu, demi bisa selalu percaya pada dirinya sendiri, Tai Tzu Ying selalu menempa fisik dan tubuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik di setiap laga. Bahkan, berkat latihan kerasnya itu, tubuhnya sampai menjadi six pack layaknya seorang binaraga.

Tai Tzu Ying

Itulah kisah Tai Tzu Ying, mantan ratu bulutangkis dunia yang punya perut six pack dan memiliki tato ular di tubuhnya.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *