Kisah Marselino Ferdinan, Pemain Kesayangan Timnas Indonesia yang Akui Doyan Nonton Drakor : Okezone Bola

KISAH Marselino Ferdinan, pemain kesayangan Timnas Indonesia ini akui doyan nonton drakor alias drama Korea. Tentu fakta tersebut amat menarik karena di tengah kesibukannya sebagai pesepakbola, Marselino masih menyempatkan diri untuk menonton drakor.

Bukan rahasia umum lagi jika setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bisa meredakan stress. Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan contohnya. Dirinya diketahui menyukai menonton drama Korea alias drakor.

Marselino Ferdinan merupakan pemain kunci dari kesuksesan Timnas Indonesia U-23 melenggang ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Pemain asal klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze selalu turun sebagai starter di setiap laganya.

Dirinya memiliki visi bermain yang jelas dengan dibekali kemampuan olah bola dan kecepatan yang diatas rata-rata. Bukan hanya itu, ia juga memiliki naluri mencetak gol yang baik terbukti dengan sumbangsih 2 golnya sepanjang Piala Asia U-23 2024.

Usut punya usut, salah satu rahasia kegemilangan penampilan Marselino Ferdinan adalah kebiasaannya untuk menonton drama Korea (Drakor). Selama gelaran Piala Asia U-23, ia bahkan kerap menonton drama yang tengah viral, Queen of Tears.

“Setelah pertandingan melawan Korea, saya nonton. Bahkan sebelumnya juga. Sekarang saya tengah mengikuti Queen of Tears. Kenapa? Karena cerita realistis,” kata Marselino kepada Ryo Jeong dari TvN Sports, dikutip Selasa (30/4/2024).

“Sudah 15 episode saya tonton. Hari ini keluar episode terakhir. Saya akan tonton dan bersiap (menghadapi Uzbekistan). Jika hasilnya bagus maka saya akan lebih sering menyaksikan drama Korea,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Demi Keamanan, Ini 5 Kebohongan yang Bisa Diungkapkan Wanita saat Solo Traveling! : Okezone Travel

Marselino diketahui mulai menonton drakor saat ia menonton film Viscenzo. Dirinya mengakui tidak selalu menonton drakor, namun ia suka dengan drama tersebut.

“Saya tidak selalu menonton drama Korea namun sangat suka. Sebelumnya saya cuma pernah menyaksikan Vincenzo,” katanya.

Sayangnya kegemilangan Marselino Ferdinan dengan nonton drakor masih belum cukup membawa Timnas Indonesia U-23 menembus partai final Piala Asia U-23 2024. Bertanding di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/04/2024) malam WIB, skuad garuda harus tumbang dengan skor 2-0.

Namun kendati gagal ke final, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Caranya adalah dengan memenangkan laga perebutan juara ketiga kontra Irak U023 yang akan digelar 2 Mei mendatang.

Marselino Ferdinan bersama Shin Tae-yong

Menarik menyaksikan penampilan Marselino Ferdinan dan Timnas Indonesia U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 untuk merebut tiket ke Olimpiade.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *