Kisah Cinta Mark Sungkar dan Istri yang Terpaut 45 tahun : Okezone Celebrity

JAKARTAMark Sungkar merupakan seorang aktor senior yang hits di era-70 hingga 80-an. Pemilik nama asli Mubarak Ali Sungkar ini juga merupakan ayah kandung dari artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, sekaligus ayah mertua dari Irwansyah hingga Teuku Wisnu.

Setelah tidak lagi aktif di dunia hiburan, nama Mark Sungkar masih terus menjadi perhatian. Pasalnya pada 2014, ia memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan bernama Santi Asoka Mala yang merupakan mantan sekretarisnya.

Jarak usia antara Mark dan Santi yang terpaut 45 tahun, rupanya menjadi hal yang cukup menarik. Bahkan dalam video berjudul ‘Beda 45 tahun, Mark Sungkar Mendapat Protes dari Anak tentang Istri Barunya’, Mark tampak blakblakan soal pendekatannya dengan Santi.

Diakui Mark, ia mulai tertarik pada Santi saat membuka restoran di kawasan Puncak, Jawa Barat. Kala itu, Santi lah yang mengurus bagian keuangan dan kinerjanya yang cerdas, jujur serta polos, mampu membuat Mark tertarik.

Kisah Cinta Mark Sungkar dan istri yang terpaut usia 45 tahun (Foto: Instagram/marksungkar)

Sementara itu, Santi justru kagum pada sosok Mark sejak awal mendaftar kerja. Ia mengaku dibuat kagum dengan Mark yang membuatnya menunggu interview lantaran menomor satukan salat dhuha.

Sayangnya, perjalanan cinta mereka tak semulus yang dibayangkan. Mark mengaku sempat ditolak oleh ayah dan kakak Santi saat ingin menikahi wanita itu.

“Ayah dan kakak Santi menolak, keberatan. Ya sudah, tunggu sampai usia 20 tahun. Pas waktu kerja itu, ia baru lulus SMA, usia 16 tahun,” beber Mark dalam video tersebut.

Lantaran hal itu, Mark pun rela menunggu Santi hingga usia 20 tahun. Sampai akhirnya, ia kembali datang dan meminta izin pada ibu, ayah dan juga saudara kandung Santi.

Baca Juga  Viral Wajah Misterius Muncul dari Dasar Sungai yang Mengering, Diduga Berusia 2.000 Tahun! : Okezone Travel

“Waktu ditanya mau apa, saya bilang ‘izinkan saya membahagiakan anak Bapak’, lalu setelah bengong sebentar saya ditanya menikahnya mau kapan. Jadi, saya belum dijawab boleh atau enggak (untuk lamaran) tapi sudah ditanya kapan mau menikah,” kenang Mark.

Usai mendapat lampu hijau dari keluarga Santi, kini giliran anak-anak Mark lah yang melayangkan protes. Terutama putrinya yang tinggal di Belanda.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Anak-anak ya protes kecil, bertanya apa enggak ada yang lebih tua. Tetapi waktu kami menikah, mereka datang. Anak yang protes terutama Jamilah, anak yang ada di Belanda, terus Shireen juga keberatan,” kata Mark.

Akan tetapi pada akhirnya anak-anaknya pun luluh dan merestui pernikahan tersebut. Bahkan, anak-anak Mark sempat hadir diacara pernikahan mereka, dan Zaskia Sungkar pun disebut mendesain baju pernikahan orangtuanya.

Kini, rumah tangga Mark Sungkar dan Santi sudah hampir menginjak 10 tahun.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *