Kalahkan Venezuela 2-1, Luciano Spalletti Belum Puas dengan Permainan Timnas Italia : Okezone Bola

FLORIDA –¬†Luciano Spalletti mengaku belum puas meski Timnas Italia berhasil mengalahkan Venezuela di laga persahabatan. Sang pelatih menilai masih menemukan kelemahan Gli Azzurri -julukan Timnas Italia pada laga tersebut.

Timnas Italia menang berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Chase, Jumat (22/3/2024).

Luciano Spalletti mengatakan timnya masih ada kelemahan dalam laga itu meskipun meraih kemenangan. Kendati demikian, pola permainan yang dia siapkan sudah berjalan daan dimengerti para pemain.

“Bukan pertandingan yang brilian. Namun dalam beberapa momen sangat bagus,” kata Luciano Spalletti dilansir dari Tuttomercato.

Mantan pelatih Napoli itu mengatakan Timnas Italia mendapatkan perlawanan ketat dari Venezuela. Namun, timnya bisa mengatasi tekanan itu dengan cukup tenang untuk meraih kemenangan.

“Mungkin dengan sedikit kesulitan, tetapi para pemain beradaptasi dengan banyak situasi,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Luciano Spalletti mengatakan kerja keras timnya patut harus diapresiasi. Pasalnya, setiap pemain bekerja keras dan mau berbenah diri saat melakukan sebuah kesalahan.

“Saya senang dengan apa yang kami lakukan. Kami harus memberikan sesuatu terkait dampak fisik dan kami menciptakan situasi untuk mencetak gol. Oleh karena itu, saya senang dengan penampilan kami,” ucapnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Dalami Tewasnya Remaja Akibat Perang Sarung di Lampung Selatan : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *