Jadwal MotoGP Spanyol 2024 Hari Ini: Marc Marquez Rebut Kemenangan di Sprint Race? : Okezone Sports

JADWAL MotoGP Spanyol 2024 hari ini, Sabtu 27 April 2024, akan diulas dalam artikel ini. Sejumlah sesi menarik akan dilakoni Marc Marquez cs hari ini, termasuk sprint race.

Rangkaian MotoGP Spanyol 2024 berlanjut hari ini. Ada sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga sprint race yang akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Sejumlah pembalap tentunya akan dapat sorotan lebih karena ketangguhan mereka. Di antaranya, ada Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Pedro Acosta, hingga sang pembalap andalan tuan rumah, Marc Marquez.

Marquez sendiri tampil gacor dalam rangkaian hari pertama MotoGP Spanyol 2024. Pembalap Gresini Ducati itu bisa menempati urutan ketiga dalam hasil akhir latihan bebas hari pertama.

Catatan waktu Marquez terpaut 0,143 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang jadi tercepat di sesi latihan bebas pada hari pertama. Sementara itu, di posisi kedua, ada Maverick Vinales.

Tentunya, nama-nama itu akan difavoritkan berjaya lagi di sejumlah sesi yang berlangsung hari ini. Bagnaia sendiri mengakui ketangguhan Marc Marquez. Dia bahkan sampai menaruh kewaspadaan tinggi atas ancaman Marquez.

“Di sini, di Jerez, terdapat banyak pembalap yang cepat, dan perbedaannya kecil,” ujar Bagnaia, dikutip dari Motosan, Sabtu (27/4/2024).

“Jika saya harus menyebutkan beberapa di antaranya, saya akan menyebutkan Maverick, Marquez, Morbidelli, dan Bezzecchi, selain Martin,” lanjutnya.

“Faktanya adalah beberapa menggunakan tipe berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk membandingkannya,” lanjut Bagnaia.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  5 PO Bus Mewah Asal Aceh : Okezone Otomotif

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan penampilan para pembalap di sejumlah seri MotoGP Spanyol 2024. Apalagi, ada sesi sprint race yang turut memperebutkan poin penting untuk perebutan gelar juara musim ini.

Akankah Marquez bisa meraih kemenangan di sesi itu? Diketahui, dalam dua sesi sprint race di balapan seri sebelumnya, Marquez selalu naik podium. Tetapi, dia belum pernah meraih kemenangan. Akankah dia akhirnya pecah telur?

Marc Marquez

Berikut Jadwal MotoGP Spanyol 2024 Hari Ini:

Sabtu 27 April 2024

Latihan Bebas 2: 15.10-15.40 WIB

Kualifikasi 1: 15.50-16.05 WIB

Kualifikasi 2: 16.15-16.30 WIB

Sprint Race: 20.00 WIB

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *