Ingin Explore Keindahan Indonesia, Mark NCT : Bali Tempat Impian Semua Orang : Okezone Travel

IDOL KPop Mark Lee NCT mengungkapkan keinginannya menjelajahi pulau-pulau cantik di Indonesia terutama Bali. Menurutnya Bali adalah destinasi liburan impian banyak orang.

“Itu tempat impian semua orang, ya kan?” kata Mark NCT dalam acara ‘Daebak Show’ yang tayang di YouTube DIVE Studios, Selasa (10/10/2023).

Mark bersama boyband asal Korea Selatan NCT 127 dan NCT Dream kini sedang sibuk tur ke berbagai negara. Lelaki kelahiran 1999 ini juga turut melakukan konser SMTOWN.

Mark sudah beberapa kali datang ke Indonesia untuk konser dan jadi bintang tamu festival musik. Karena jadwalnya padat dan waktu terbatas, dia tidak bisa berlibur di Indonesia.

 BACA JUGA:

Mark pun mengungkapkan bahwa jika ada waktu nanti dirinya ingin sekali mengeksplorasi keindahan pulau Indonesia termasuk Bali.

“Aku ingin pergi ke kayak pulau-pulau gitu, di Indonesia,” kata Mark.

Eric Nam sebagao host acara langsung menimpali dengan merekomendasi Pulau Bali. “Bali, itu sangat bagus” tuturnya.

 

Nusa Penida, Bali

Mark setuju dengan Eric. Menurut Mark, Bali sangat populer dan jadi impian banyak orang untuk berlibur ke sana.

Mark mengatakan bahwa di dunia ini ada dua kelompok manusia; pertama yang sudah pernah ke Bali, kedua yang belum pernah ke Bali.

Contohnya seperti Eric Nam dan Mark. Keduanya sangat menyukai Bali, namun Eric termasuk golongan yang sudah pernah ke Bali dan Mark belum pernah mengunjungi tempat yang disebut dengan pulau Dewata itu.

“Menurutku ada 2 jenis orang di dunia, yang pernah ke Bali dan yang belum pernah. Itu tempat impian semua orang, ya, kan?” ucap Mark.

 Ilustrasi

Bali

Sebagai seseorang yang pernah mengunjungi Bali, Eric mengakui hal tersebut, “Iya, di sana bagus banget. Benar-benar bagus.”

Baca Juga  Pahala Nainggolan Tak Sarankan Prabowo Subianto Setor Nama Calon Menteri ke KPK : Okezone Nasional

Tentunya dalam kesempatan ini Mark tidak ingin sendirian menikmati keindahan alam Bali. Dirinya mengaku akan mengajak member NCT lainnya untuk berkunjung ke pulau tersebut.

 BACA JUGA:

“Aku akan pergi dengan Jungwoo, Ten, Chenle,” tutur Mark.

Namun, hingga saat ini dirinya belum dapat menentukan kapan hal tersebut bisa benar-benar terjadi. Sebab, pekerjaan Mark memang tiada hentinya. Terbaru, Mark bersama NCT 127 baru saja merilis album “Fact Check” dengan title track yang sama pada 6 Oktober lalu.


Follow Berita Okezone di Google News


(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *