Ikhlas Tas Istri Hilang di Paris, Pasha Ungu Akui Lalai : Okezone Celebrity

JAKARTA – Adelia Wilhelmina istri dari Pasha Ungu, mengalami insiden kurang menyenangkan saat berlibur di Paris beberapa waktu lalu. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Adel ini kehilangan tas bermereknya saat berada di sana.

Kendati begitu, Adel mengaku sudah ikhlas atas hilangnya tas branded miliknya. Bahkan Pasha Ungu selaku suami juga mengaku bahwa persoalan itu merupakan kelalaian dari mereka sendiri, hingga enggan tak menyalahkan siapapun.

“Kaget pas mau balik nggak ada tetapi kita yang lalai, mau salahin siapa mau gimana lagi,” kata Pasha Ungu dalam Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Senin (8/4/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Adelia menceritakan tas dicuri isinya berupa handphone, dompet serta beberapa barang lainnya. Namun beruntungnya, paspor miliknya telah diamankan oleh Pasha Ungu.

Pasha Ungu akui lalai menjaga barang hingga tas istrinya hilang (Foto: Instagram/pashaungu_vm)

“Isinya handphone dua sama dompet tapi untung passport aman ada di Mas Pasha sehingga bisa pulang,” ucap Adelia.

Sementara itu, usai tas milik Adelia Pasha hilang, pihaknya pun langsung gerak cepat melapor ke pihak berwajib. Namun sejauh ini, mereka belum mendapatkan informasi lanjutan atas laporannya tersebut.

“Kita sempat telpon disana, udah kalau ngelapor disana sederhana banget cuma kasih form terus sudah selesai dan sejauh ini (ada informasi dari laporan) belum ada kita sih berharap banget,” tuturnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Setidaknya 30 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus di Kashmir : Okezone News

Sebelumnya, kabar Adelia Pasha kehilangan di Paris disampaikan Pasha Ungu melalui akun instagram miliknya @pashaungu_vm pada Minggu, 24 Maret 2024. Dalam unggahan tersebut, Pasha menerangkan Adelia kehilangan tasnya sekitar pukul 14.30 waktu Paris.

Kehilangan tas itu membuatnya keduanya langsung melapor ke pihak berwajib. Bahkan pencurian itu diduga terjadi saat mereka berada di Galeries Lafayette Paris Haussmann di salah satu outlet brand ternama.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *