HT Kagum dengan Pemaparan dari Mahfud MD dalam MNC Forum ke-73 soal Penegakan Hukum : Okezone Nasional

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan kekagumannya terhadap Menkopolhukam Mahfud MD saat mengisi acara MNC Forum ke-73, dengan tema Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam kesempatan tersebut Hary Tanoe mengatakan jika pemaparan yang diberikan oleh Mahfud sangatlah bagus karena sesuai dengan keahliannya di bidang hukum.



“Bagus, sangat bagus karena memang beliau ahlinya kan satu memang ahli hukum. Sangat pakar, kemudian beliau juga berpengalaman semua kedudukan sudah pernah. Legislatif, anggota DPR, Eksekutif Menteri, pernah Yudikatif ketua MK jadi secara pengalaman juga luar biasa,” kata Hary Tanoe di iNews Tower, Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Hary Tanoe melanjutkan, jika Mahfud adalah orang yang jujur dan sederhana. Terbukti dengan Mahfud yang mengedepankan profesionalitas saat bekerja dibandingkan membangun dirinya atas jabatan yang dia emban.

“Kemudian ketiga jujur, beliau ini jujur dan sederhana jadi orang kalau udah jadi pemimpin dan tetap sederhana itu bukti bahwa dia tidak membangun dirinya jadi dia profesional dengan tugasnya,” ucap Hary Tanoe.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Hary Tanoe menambahkan jika apa yang disampaikan Mahfud di atas panggung dalam acara MNC Forum ke-73 membuat semua yang hadir puas dengan pemaparan yang diberikan.

“Jadi ya apa yang disampaikan tadi juga sangat bagus, semua puas dan kita sangat berharap beliau menjadi Wakil Presiden karena kita, Indonesia kalau mau bagus penegakan hukum pemberantasan korupsi itu harus betul-betul berjalan dengan baik, dalam arti yang sesungguhnya,” pungkas Hary Tanoe.

Baca Juga  Viral Nenek Hamil di Usia 63 Tahun, Sang Kekasih Antusias Jadi Ayah : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *