Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Dibantu Megawati Hangestri, Jakarta BIN Belum Mampu Kalahkan BJB Tandamata : Okezone Sports

YOGYAKARTA – Berikut hasil Proliga 2024 hari ini, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Jakarta BIN yang sudah diperkuat Megawati Hangestri belum bisa meraih kemenangan atas Bandung BJB Tandamata.

Sekadar informasi, Proliga 2024 putaran pertama digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Pada hari ini, laga yang akan dibahas pertama yakni Jakarta BIN kontra BJB Tandamata.

Pada laga kali ini, Jakarta BIN telah diperkuat bintangnya yakni Megawati. Tapi sayang, tim asal Ibu Kota ini masih belum bisa mengalahkan BJB Tandamata yang merupakan juara bertahan.

Jakarta BIN harus menelan kekalahan lewat pertarungan empat set dengan skor 1-3 dari BJB Tandamata. Megawati dan kolega kalah dengan rincian skor 27-29, 25-16, 17-25, dan 18-25.

Kemudian ada juga pertandingan yang mempertemukan tim bola voli putra Jakarta Pertamina Pertamax kontra Jakarta Garuda Jaya. Dalam laga tersebut, Pertamina Pertamax tampil ciamik.

Pertamina Pertamax sukses menumbangkan Garuda Jaya lewat tiga set langsung dengan skor 3-0 (25-16, 25-23, dan 25-15). Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan kedua beruntun Garuda Jaya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian pada laga penutup menyajikan bentrokan Jakarta Bhayangkara Presisi versus Palembang Bank SumselBabel. Kedua tim bermain cukup sengit pada laga tersebut.

Namun pada akhirnya, Bhayangkara Presisi harus tunduk dari Bank SumselBabel. Hernanda Zufli dan kolega kalah lewat pertarungan empat set dengan skor akhir 1-3 (23-25, 22-25, 28-26, dan 19-25).

Baca Juga  Pria Tewas Leher Terikat Tambang di Gubuk Persawahan Gegerkan Warga Bekasi : Okezone Megapolitan

Jakarta Bhayangkara Presisi

Berikut Hasil Proliga 2024 Hari Ini:

Putra

Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Garuda Jaya 3-0

Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank SumselBabel 1-3

Putri

Bandung BJB Tandamata vs Jakarta BIN 3-1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *