Hasil Piala Uber 2024: Sikat Ganda Hong Kong, Rachel Trias Bawa Indonesia Memimpin 4-0 : Okezone Sports

INDONESIA meraih poin keempat atas Hong Kong di Piala Uber 2024. Rachel Allesya Rose/Meilysa Trias Puspitasari berhasil mempresembahkan poin untuk tim Merah-Putih usai mengalahkan Lui Lok Lok/Ng Wing Yung di partai keempat dengan skor 1-16, 20-22 dan 21-18.

Kemenangan Rachel/Trias membuat Indonesia semakin kukuh atas Hong Kong dengan keunggulan 4-0. Selanjutnya, partai kelima alias terakhir akan mempertemukan Komang Ayu Cahya Dewi dengan Liang Wa King.

Mentas di Chengdu Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (27/4/2024) sore WIB, Trias/Rachel -sapaan Meilysa/Rachel-mendapatkan perlawanan sengit dari Lui/Ng di awal pertandingan. Mereka saling kejar mengejar angka hingga mencapai skor 6-6.

Terus menekan, duet Merah-Putih akhirnya mampu menjauh dengan keunggulan 11-7 di interval gim pertama. Namun, sang lawan bisa mengejar lagi di angka 12-12 setelah terlibat reli-reli panjang.

Kedua pasangan kembali silih berganti memimpin sampai menginjak skor 16-16. Namun di poin-poin kritis Trias/Rachel tampil sangat efektif saat menyerang sehingga sukses mengamankan kemenangan dengan skor 21-16 di gim pertama.

Pasangan Pelatnas PBSI itu memulai gim kedua dengan percaya diri sehingga mampu unggul 5-3. Akan tetapi, Lui/Ng terus melawan dengan permainan cepat dan menyamakan skor menjadi 5-5.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah itu, Trias/Rachel bermain lebih tenang sehingga lebih kuat dalam bertahan. Serangan-serangan yang mereka lancarkan pun sangat efektif mematikan lawan. Alhasil, mereka mampu menjauh dengan keunggulan 12-6 dan 14-8.

Baca Juga  Lolly Pamer Rumah Baru Usai Disemprot Mami Eda : Okezone Celebrity

Sayangnya, selepas itu juara Orleans Masters 2024 itu kehilangan fokus dan kembali berada dalam tenanan lawan. Lui/Ng pun perlahan-lahan bisa memangkas ketertinggalan menjadi 14-15.

Beruntung Trias/Rachel menemukan sentuhan terbaik mereka lagi di momen-momen krusial hingga unggul 20-17. Namun, sang lawan bangkit kembali dan bisa berbalik unggul 21-20. Bahkan, akhirnya Lui/Ng merebut gim kedua dengan skor 22-20.

Trias/Rachel memimpin 5-2 lebih dulu di awal gim ketiga, tetapi sang lawan berhasil membalikkan keadaan menjadi 9-7. Namun mereka mampu mengejar lagi di angka 10-10.

Permainan menyerang terus ditunjukkan oleh Trias/Rachel hingga mereka unggul lagi di angka 15-12. Duet Indonesia pun terus menjaga keunggulan dalam kedudukan 18-16 sampai akhirnya menang dengan skor 21-18 di gim penentuan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *