Hasil All England 2024: Kalahkan Pasangan China, Dejan Gloria ke 16 Besar : Okezone Sports

BIRMINGHAM – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, melaju ke 16 besar All England 2024. Dejan/Gloria melangkah ke babak kedua usai mengalahkan ganda China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 21-10 dan 21-16.

Bermain di Utilita Arena, Selasa (12/3/2024) malam WIB, Dejan/Gloria sejatinya memulai laga dengan sangat baik. Akan tetapi, Jiang/Wei perlahan mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 5-6.

Pertandingan berjalan sengit dengan menyajikan rally-rally panjang. Dejan/Gloria pun mampu memperlebar keunggulannya menjadi 9-7 atas pasangan nomor lima dunia asal China tersebut.

Sampai akhirnya, Dejan/Gloria berhasil unggul lebih dulu di interval gim pertama atas Jiang/Wei dengan skor 11-8. Usai interval, pasangan nomor 19 dunia it uterus memperlebar keunggulan mereka menjadi 15-8.

Dejan/Gloria tampil sangat nyaman dalam melancarkan serangan ke pertahanan pasangan China. Hasilnya, pasangan non Pelatnas PBSI Cipayung itu berhasil mengunci kemenangan di gim pertama atas Jiang/Wei dengan skor 21-10.

Di gim kedua, Jiang/Wei tampak sudah menemukan ritme permainannya. Pasalnya, pasangan nomor lima dunia itu mampu unggul jauh atas Dejan/Gloria dengan skor 7-4.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun secara mengejutkan, Dejan/Gloria berhasil mengejar ketertinggalannya itu sekaligus unggul 11-8 di interval gim kedua. Selepas interval, mereka mampu memperlebar keunggulannya atas Jiang/Wei menjadi 16-13.

Situasi ini tentu tak ingin disia-siakan oleh pasangan Indonesia tersebut. Hingga akhirnya, Dejan/Gloria berhasil kalahkan Jiang/Wei di gim kedua dengan skor 21-16.

Baca Juga  Xpander Hybrid Meluncur di Thailand, Kapan Masuk ke Indonesia? : Okezone Otomotif

 BACA JUGA:

Hasil ini sekaligus membawa Dejan/Gloria ke babak 16 besar. Di babak tersebut, pasangan ranking 19 dunia itu akan menghadapi pemenang pada laga perang saudara asal Inggris, Gregory Mairs/Jenny Mairs versus Marcus Ellis/Lauren Smith.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *