H-4 Lebaran, Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak Kian Padat Pagi Ini : Okezone News

BANTEN – Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Banten semakin padat memasuki H-4 Lebaran. Berdasarkan pantauan langsung, Sabtu (6/4/2024) pukul 5.00 WIB, antrean kendaraan yang ingin masuk ke kapal tampak mengular.

Kantong-kantong parkir di dermaga penuh dengan kendaraan roda empat yang didominasi oleh plat B. Ratusan kendaraan tersebut terlihat mengantre menunggu giliran untuk bisa menyeberang ke Pulau Sumatera.

Cholil, salah satu pemudik asal Kelender, Jakarta Timur mengaku sudah menghabiskan waktu 3 jam untuk mengantre masuk kapal. Dirinya yang ingin mudik ke Padang, Sumatera Barat itu menyebut ini menjadi yang terlama sepengalamannya.

“Sudah 3 jam antre nunggu masuk kapal. Ini terlama sih menurut saya, sebelum-sebelumnya gak selama ini,” ungkap Cholil saat diwawancarai MNC Portal Indonesia.

Untuk diketahui, H-4 Lebaran sendiri memang telah diprediksi menjadi puncak arus mudik di Pelabuhan Merak. Hal ini seperti diungkap oleh General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Suharto.

Dalam paparan di hari sebelumnya, H-4 diprediksi menjadi puncak arus mudik di Pelabuhan Merak lantaran pada tanggal tersebut sebanyak 2.400 lembar tiket di Dermaga Eksekutif dan sekitar 3.000 tiket di Dermaga Reguler telah terjual.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  MNC Bank Perkuat Sinergi dengan LPD Provinsi Bali : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *