Fuji Akui Gelisah di Tengah Kehidupan Mewahnya : Okezone Celebrity

JAKARTA – Fujianti Utami Putri alias Fuji memiliki kegelisahan di tengah kehidupan mewahnya. Dihadapan Denny Sumargo, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengatakan bahwa kegelisahannya kerap datang dari kalangan fans maupun haters di media sosial.

Awalnya, Fuji dan Denny tengah berbincang terkait pandangan hidup. Denny Sumargo pun penasaran dengan kegelisahan apa yang dirasakan Fuji di tengah kehidupan yang serba berkecukupan saat ini.

“Ya banyak banget privilege-nya tapi kalau untuk kebebasan sangat teramat minim.  Bukan sekedar kebebasan aja sih, hidup itu berasa diatur oleh semuanya sih. Paling banyak fans, mungkin fans atau haters kita nggak tahu, mengkikat dan mencekik aku,” kata Fuji dikutip Rabu (1/5/2024).

Fuji mengaku sering mengirim pesan singkat melalui DM Instagram jika menemukan konten fans yang dinilai kurang tepat.

Fuji akui gelisah di tengah kehidupan mewahnya (Foto: Instagram/fuji_an)

Dia bahkan rutin memblokir akun-akun yang dianggap bisa membawa dampak negatif.

“Kalau misalnya akun fanbase mengupload, terus ngerasa komennya nggak bagus nih, kayak bikin perbandingan sama orang lain ya, lebih cantik mana, lebih ini mana, pasti aku DM kok, ‘tolong jangan buat ini tolong ini’, aku sering kok bahkan semuanya aku DM-in, serajin itu aku. Bahkan aku blok,” jelas Fuji.

Di sisi lain, Fuji mengaku sulit membedakan fans dan hatersnya di media sosial lantaran sikap mereka begitu mirip.

“Aku juga nggak tahu kadang fans sama haters berdampingan gitu ya, sulit juga membedakan,” pungkasnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Kejagung Diyakini Tetapkan Tersangka Baru Korupsi Timah Rp271 Triliun

(van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *