Detik-Detik Gibran Dipeluk Paksa Seorang Pria di Rusun Muara Baru : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka menyambangi warga di Rumah Susun Waduk Pluit atau Muara Baru, Jakarta Utara pada Rabu (24/4/2024).

Pantauan MNC Portal di lokasi, ratusan anak dan ibu-ibu rumah tangga sudah berkumpul di sebuah lapangan di dekat Masjid Jami Daarul Falah. Gibran hadir di lokasi Pukul 13.35 WIB.

Sembari menuju ke arah tenda lapangan, Gibran berjalan kaki dari depan pintu masuk Rusun Muara Baru. Dia menyalami dan membagikan susu kepada ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak sekitar.

BACA JUGA:

Pertandingan Selesai, Sambut Era Baru Kepemimpinan Prabowo-Gibran 

Seorang pria tiba-tiba memeluk Gibran dengan paksa dan gerakan tangannya seperti hendak memiting leher Gibran. Dengan sigap, pria tersebut ditegur oleh ajudan pengawal dan sempat diamankan ke arah belakang usai melakukan aksinya tersebut.

Setelahnya Gibran menuju ke area tenda di sebuah lapangan dimana kemudian dia memberikan sambutan dan didengarkan oleh ratusan warga.

Dalam kegiatan itu, Gibran mengatakan dirinya akan lebih sering blusukan selama enam bulan kedepan hingga proses pelantikan.

BACA JUGA:

Jokowi dan Gibran Sudah Tak di PDIP, Airlangga: Masuk Keluarga Besar Golkar 

“Bapak Ibu yang saya hormati ini pelantikannya masih setengah tahun lagi, ini saya masih saya masih bertugas sebagai Walikota Surakarta Walikota Solo ini saya pengin nanti enam bulan ke depan saya juga pengen ‘belanja masalah’ sebanyak-banyaknya, entah itu masalah kemiskinan pendidikan, masalah stunting, gizi, ini kita pengin apa mendapatkan masukan yang sebanyak-banyaknya dari bapak ibu semua,” ujar Gibran.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Selain Fizzo Aplikasi Apa yang Bisa Menghasilkan Uang? Ini Jawabannya : Okezone Economy

Gibran menyebutkan kegiatan silahturahmi seperti di Rusun Muara Baru akan terus ia laksanakan di berbagai daerah dan tempat baik sebelum pelantikan hingga setelah pelantikan dirinya sebagai Wapres RI.

“kita pengen apa setelah dari KPU langsung bertemu dengan warga seperti ini. Jadi apa bukan saat kampanye saja, tapi setelah sudah jadi juga tetap menyambangi warga-warga seperti ini,” ucapnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *