Candil Gabung Band The Brokers, Masuk Manajemen Bareng Lyla : Okezone Celebrity

JAKARTA Candil kembali eksis di belantika musik Indonesia. Kini. dirinya tergabung dalam band The Brokers.

Band The Brokers diisi nama-nama lama di belantika musik Indonesia. Selain Candil, band ini juga diisi oleh Ariyo Wahab, Richie eks Five Minutes, Axl Drive, dan Zian Zigaz.

“Awal sih The Brokers tuh media silaturahmi kita, pokoknya happy-happy, kita kumpul terus nge-band bareng,” ujar Candil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Candil dkk merasakan kedekatan yang kuat. Untuk itu, mereka serius kembali membuat band untuk mewarnai industri musik Indonesia. Maka dari itu, untuk memudahkan langkah tersebut mereka masuk dalam manajemen J83 Entertainment.

“Kita yang nggak punya target, kemudian ada peluang bikin single lewat J83 Entertainment. Mereka tertarik produseri,” kata Candil.

“Spiritnya kita suka, sama-sama rock and roll, nggak ada pressure, dan terlebih kita click saja, cocok gitu,” lanjutnya.

Tak cuma The Brokers, J83 Entertainment juga berisi band lain seperti Lyla. Dengan manajemen baru tersebut, Lyla menghadirkan single bertajuk Belum Bosan.

“Kami bangga bisa partner dan jalan bareng sama J83 Entertainment,” ujar sang vokalis, Ario Setiawan.

Andhi Iswahyudi selaku Direktur J83 Entertainment berharap kehadiran managementnya bisa kembali menghidupkan band Indonesia.

“Motivasinya pengin membawa musisi-musisi Indonesia lewat manajemen kita. Mau itu artis yang sudah besar, maupun artis-artis baru. Kami juga meng-create event-event, rencana mau mengadakan tur ke beberapa kota di Indonesia,” kata Andhi.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Hadiri Pertemuan IPEF, Sri Mulyani Dorong Perekonomian Global yang Stabil : Okezone Economy

(aln)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *