Bos Inter Milan Ungkap Penyebab Belum Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez dan Nicolo Barella : Okezone Bola

MILAN – Fans Inter Milan sampai saat ini dibuat khawatir karena pihak klub belum juga memperpanjang kontrak dua pemain andalan mereka, yakni Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui pihaknya ingin terus bekerja sama dengan Lautaro dan Barella, namun ia menegaskan tidak ingin terlalu terburu-buru membuat pilihan.

Seperti yang diketahui Inter Milan sukses menjuarai Liga Italia 2023-2024. Pencapaian itu tak luput dari penampilan para pemain yang ciamik, terkhusus Martinez dan Barella yang kemungkinan menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Apalagi Martinez, tercatat sejauh ini dia sudah mengemas 26 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi bersama Inter Milan. Sementara Barella sedang mencatat dua gol dan tujuh assist dari 45 penampilannya.

Torehan produktif kedua pemain ini pastinya akan membuat mereka diincar klub-klub besar. Namun, Martinez dan Barella masih terikat kontrak hingga 2026. Keduanya juga dikabarkan setia bersama Inter Milan kendati belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Tentu hal ini menjadi pertanyaan mengapa Inter Milan tak kunjung memperpanjang kontrak dua pemain anyarnya itu. Walau begitu, Ausilio menyebut bahwa situasi seperti ini sebenarnya adalah situasi yang normal.

“Ini adalah situasi yang normal, seperti di klub mana pun, ketika seorang pemain penting harus memperpanjang kontraknya,” kata Ausilio, dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/5/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  HT Ungkap Banyak Anak Muda Gabung TPN-TPD Ganjar-Mahfud Secara Sukarela : Okezone News

Ausilio menjelaskan, Inter Milan tidak akan terburu-buru untuk memperpanjang kontrak Martinez dan Barella. Karenanya, mereka perlu menstabilkan keuangan klub. Meski tak ingin terburu-buru, yang pasti Nerazzurri bakal perpanjang kontrak dua pilar pentingnya itu.

“Kami memerlukan waktu karena kontrak ini menggerakkan sesuatu, namun kedua belah pihak ingin melanjutkan bersama. Kami harus menemukan keseimbangan finansial, tapi jangan terburu-buru karena kontraknya akan berakhir pada 2026,” sambung Ausilio.

Lautaro Martinez

“Kami sudah mengenal Beltrami (agen Barella) selama 30 tahun. Mungkin, kesepakatan akan terjadi lebih dulu sebelum Lautaro,” tandas Ausilio.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *