Audrey Vanessa Bawa 70 Outfit ke Mumbai, Wakili Indonesia di Ajang Miss World 2024 : Okezone Lifestyle

MISS Indonesia 2022, Audrey Vanessa akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2024 yang digelar pada 9 Maret 2024 di Mumbai, India. Audrey berangkat dari Indonesia menuju New Delhi pada Sabtu (17/2/2024) dan berada di India selama tiga minggu untuk melakukan sejumlah agenda hingga karantina.

“Aku di India sekitar tiga minggu, agendanya akan sangat menarik karena Miss World selalu penuh dengan kejutan,” kata Audrey saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (17/2/2024).

Segala hal telah Audrey persiapkan salah satunya busana dan gaun yang akan dia kenakan di kontes kecantikan dunia ini.

Siapa sangka, Audrey membawa sekitar 70 gaun untuk dia kenakan di sejumlah agenda hingga malam puncak Miss World 2024. Audrey mengatakan kegiatannya yang padat memungkinkan dirinya membutuhkan banyak busana di ajang ini.

“Untuk total mungkin ada 70 baju lumayan banyak karena kita gak tahu mungkin sehari bisa ada tiga kegiatan, jadi jaga-jaga aja. Ya, untuk tiga minggu 70 outfit,” tuturnya.

Busana dan gaun-gaun yang Audrey bawa ke Miss World 2024 ini pun berasal dari berbagai desainer kondang Tanah Air. Nantinya, baju-baju tersebut akan dia kenakan saat berada di panggung Miss World 2024. Tak hanya itu, ada pula busana dari Kalimantan Barat yang dia bawa untuk dikenakan saat membawakan Tari Ruai ke hadapan dunia.

“Puji Tuhan aku di-support oleh desainer-desainer yang luar biasa, ada dari Julianto, Adjie Notonegoro, Jacob Adhitya, semua gaun itu aku bawa untuk ke Miss World,” kata Audrey.

“Ada kostum tari yang aku bawa sebagai kewajiban dari setiap negara untuk membawa kostum tari tradisional dari tiap daerah, dan aku akan membawa dari Kalimantan Barat untuk tari Ruai,” katanya.

Baca Juga  Erick Thohir Bertemu Presiden AFF, Bahas Persiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2024 hingga Peningkatan Kompetensi Wasit : Okezone Bola


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, Audrey akan melanggang di ajang Miss World 2024 pada 9 Maret 2024 di Mumbai, India. Sebelum grand final, Audrey akan melakukan sejumlah kegiatan dan karantina di New Delhi selama dua minggu dan satu minggu di kota Mumbai.

Audrey pun mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia agar dirinya bisa membawa nama baik Tanah Air dan menang di ajang Miss World 2024.

“Untuk masyarakat Indonesia, aku mohon doa dan dukungannya untuk perjalanan aku di Miss World ke 71 di India, teman-teman bisa bantu vote aku di aplikasi Mobstar dan cari nama Audrey Vanessa dan like semua postingannya,” kata Audrey.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *