Agen Simon Kjaer Angkat Bicara soal Tawaran dari Fenerbahce, Hengkang dari AC Milan? : Okezone Bola

AGEN pemain AC Milan, Simon Kjaer, yakni Mikkel Beck, angkat bicara soal tawaran yang datang untuk kliennya dari klub Liga Turki, Fenerbahce. Akankah Simon Kjaer akhirnya meninggalkan AC Milan?

Ya, Simon Kjaer kini diisukan tengah digoda AC Milan dan sejumlah klub lainnya. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis bersama AC Milan pada Juni 2024. Sejauh ini, Simon Kjaer dan pihak AC Milan belum membahas soal perpanjangan kontrak.

Mikkel Beck mengatakan Fenerbahce sepertinya cukup meminati pemain berposisi bek itu. Namun, dia nilai belum saat yang tepat untuk Kjaer meninggalkan AC Milan.

“Memang benar Fenerbahce menanyakan informasi tentang Simon. Dia adalah bintang hebat di klub itu dan impian mereka adalah membawanya kembali ke tanah airnya,” kata Mikkel Beck, dilansir dari Tuttomercato, Minggu (25/2/2024).

“Tapi, itu bahkan belum mendekati transfer, karena di tengah musim yang menyenangkan bersama Milan, ini bukan waktu yang tepat bagi Simon untuk mempertimbangkannya,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beck mengatakan Simon Kjaer saat ini sedang fokus memberikan kontribusi terbaik untuk AC Milan. Dia pun berharap pemain itu mendapat kontrak baru bersama tim asal Kota Milan tersebut untuk beberapa musim ke depan.

“Simon sudah bermain untuk klub yang sangat besar dan sama sekali tidak tertarik meninggalkan Milan di tengah musim menarik lainnya,” kata Beck.

Baca Juga  7 Oleh-Oleh Khas Jakarta buat Persiapan Mudik Lebaran, Jangan Lupa Diborong! : Okezone Travel

Simon Kjaer

“Kami belum berbicara dengan klub tentang musim depan. Kami akan melakukannya ketika waktunya tepat bagi kedua belah pihak,” lanjutnya.

“Simon ingin memperbarui kontraknya, tapi sebaliknya dia berada dalam situasi sempurna karena dia bebas pindah musim panas ini setelah Piala Eropa bersama Denmark,” jelas Beck.

Kini, menarik menantikan masa depan Simon Kjaer dengan AC Milan. Apakah dia akan bertahan atau akhirnya hengkang?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *