Adu Kekayaan Ruben Onsu dengan Ivan Gunawan yang Sama-sama Bangun Rumah Ibadah untuk Agama Lain : Okezone Economy

JAKARTA – Adu kekayaan Ruben Onsu dengan Ivan Gunawan yang sama-sama bangun rumah ibadah untuk agama lain. Keduanya pun dibandingkan oleh warganet.

Apalagi, presenter Ruben Onsu juga menunjukkan rasa toleransinya dengan merenovasi dan membangun sebuah musala yang hampir rubuh di daerah Cikidang, Sukabumi. Sedangkan, Ivan Gunawan membangun masjid di pedalaman Uganda, Negara Bagian Afrika Selatan untuk berusaha mempermudah umat muslim dalam menjalankan ibadah.

Beberapa netizen pun ingin tahu berapa kekayaan Ruben Onsu dengan Ivan Gunawan. Apalagi membangun rumah ibadah tidaklah murah.

Berikut adu kekayaan Ruben Onsu dengan Ivan Gunawan yang sama-sama bangun rumah ibadah untuk agama lain:

– Ruben Onsu

Kekayaan Ruben Onsu sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, dia memiliki beragam bisnis serta perusahaan yang didirikan.

Seperti PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) adalah sumber kekayaan utama Ruben Onsu. Perusahaan ini mengembangkan kegiatannya di bidang makanan, khususnya di bidang makanan cepat saji.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 April 2017 oleh Ruben Onsu. Salah satu produk paling populer dari perusahaan ini adalah Geprek Bensu.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu Bensu Nutrindo merupakan bisnis baru Ruben Onsu dengan adiknya Jordi Onsu. Bisnis ini baru dimulai pada Februari 2022 setelah PT Onsu Pangan Perkasa membeli saham dan aset PT Nutrindo Rana Sejahtera. Bensu Nutrindo fokus pada produk frozen. Produk yang dijual perusahaan ini adalah bakso, sosis, siomay dan Otak-Otak.

Baca Juga  Sambangi Wonderful Indonesia Corner di Dubai, Sandiaga: Langkah Kolaborasi yang Baik : Okezone Travel

Selain itu dia juga menjadi salah satu presenter televisi dengan bayaran tinggi. Sehingga banyak warganet mengira kekayaan Ruben Onsu yakni miliaran.

– Ivan Gunawan

Ivan Gunawan merupakan perancang busana ternama di Indonesia. Bahkan, dia juga sibuk mengisi beberapa acara tv sebagai presenter.

Dia memiliki brand fashion yang berbeda-beda. Untuk brand miliknya, yakni Mandjha By Ivan Gunawan, Minime Kidz untuk anak-anak, Khalif Menswear khusus pria, Jajaka x Ivan Gunawan khusus batik hingga fashion muslim PRIVE.

Dia meluncurkan brand kecantikan itu dengan namanya sendiri.

Adapun produk-produk yang dirilis mulai dari lipstik, blush on, maskara, eyeshadow, eyebrow dan bedak.

Tak hanya memiliki fashion brand mewah, kekayaan pria yang kerap disapa Igun ini rupanya juga berasal dari salon miliknya yang bernama Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio. Ia berani berekspansi di bisnis kecantikan ini. Diketahui, dua salon yang terletak di area Tangerang Selatan ini tersedia untuk pria maupun wanita.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *