Aaliyah Massaid Mendadak Ingat Mendiang Adjie Massaid saat Dihujat Haters : Okezone Celebrity

JAKARTA – Kehidupan pribadi Aaliyah Massaid belakangan menjadi sorotan. Apalagi setelah ia go publik dengan Thariq Halilintar dan sering kali muncul di berbagai acara bersama sang kekasih, mulai dari acara Partai, hingga keluarga.

Hal itu membuat kehidupan Aaliyah yang awalnya tertutup mendadak jadi konsumsi publik. Bahkan kini, kehidupannya tak pernah luput dari komentar, mulai dari gaya pacaran hingga fisik yang dianggap tak sempurna.

Kepada Aurel dan Atta, Thariq dan Aaliyah pun mengungkap perasaan mereka yang kerap menjadi sasaran hujatan netizen. Bahkan, Thariq pun membongkar bahwa kekasihnya itu kerap teringat dengan almarhum ayahnya, Adjie Massaid ketika perasaan sedih melanda akibat hujatan haters yang datang bertubi-tubi.

“Selalu dia bilang ke aku tuh kalau dia lagi sedih, nge-down pasti dia ingat sama ayahnya gitu,” ujar Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Need A Talk.

Aaliyah Massaid ingat Adjie Massaid saat dihujat haters (Foto: Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah pun membenarkan hal itu. Sebab menurutnya jika ayahnya masih berada di sampingnya, Adjie akan selalu menjadi sosok pelindungnya untuk menghadapi serangan haters.

“(Kalau ada ayah) enggak akan sejahat ini lah gitu, bisa jadi garda terdepan. Aku yakin kalau ada papaku sih ada yang benar-benar ngelindungin banget gitu loh,” papar Aaliyah.

“Bukan aku bilang Thariq engak ngelindungin ya, dia ngelindungin aku cuman maksudnya dari figur seorang ayah gitu pasti kan beda,” timpal Aaliyah.

Sebelum Aaliyah menjadi bulan-bulanan netizen, dia juga meyakini bahwa seluruh masalah yang dihadapinya akan terasa ringan jika ada sang ayah di sisinya.



Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2024, daerah Jakarta dan sekitarnya


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski demikian, Aaliyah tetap berusaha kuat dan mensyukuri apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini. Kehidupannya harus terus berjalan dan Aaliyah tak ingin meratapi ketidakhadiran ayahnya dalam hidupnya.

“Dan dari sebelum ini terjadi dalam semua masalah pasti dia akan ada kayaknya lebih ringan aja gitu kerasanya tapi kan apapun itu harus aku syukuri dan jalani,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *