5 Potret Marteen Paes, Calon Kiper Timnas Keturunan Indonesia-Belanda : Okezone Lifestyle

NAMA Maarten Paes belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, kiper untuk Major League Soccer klub FC Dallas ini disebut-sebut sedang menjalani naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Marteen Paes sendiri disebut baru bisa bergabung Timnas Indonesia paling cepat di Juni 2024. Awalnya, Marteen direncanakan melakukan pengambilan sumpah WNI pada 13 Maret 2024. Namun, ia tidak dapat hadir karena kesibukan di klub.

Berikut beberapa potret dari Marteen Paes, kiper FC Dallas yang bakal resmi gabung di Timnas Indonesia dalam waktu dekat, dilansir dari akun Instagramnya, @marteenpaes.

Punya keturunan Indonesia dari nenek

Marteen Paes diketahui memiliki kaitan dengan Indonesia melalui neneknya yang lahir di Tanah Air. Namun, penjaga gawang 25 tahun yang kini merumput di MLS itu memiliki paspor Belanda.

Bahkan, penjaga gawang berpostur 191 cm ini pernah memperkuat Timnas Belanda di berbagai kelompok umur mulai dari U-18, U-19, U-20, dan U-21 dengan telah mencatatkan enam pertandingan.

Potret dengan Erick Thohir

Marteen Paes

Pada awal tahun 2024, Marteen Paes akhirnya bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Pertemuan tersebut rupanya momen di mana ia mulai diproses untuk menjadi pemain naturalisasi demi memperkuat Timnas Indonesia.

Kiper andalan FC Dallas

Marteen Paes

Kiper dengan tinggi 1,91 meter itu kini membela klub MLS, FC Dallas, sejak Juli 2022 lalu. Marteen Paes telah memainkan 36 laga bersama FC Dallas di semua kompetisi pada musim 2023 ini, kebobolan 38 kali dan sembilan kali clean sheet.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  4 Fakta Perang Hamas Vs Israel hingga Dampaknya ke Investasi RI : Okezone Economy

Potret ‘cool’ lagi minum es

Marteen Paes

Tidak hanya sukses mencuri perhatian selama di lapangan hijau, penampilan Marteen di berbagai kesempatan juga tak kalah menarik. Salah satunya seperti potret berikut. Meski sedang asyik duduk santai sambil ‘nyedot’ minuman es, namun pesonanya bisa memikat kaum hawa.

Sudah punya kekasih

Marteen Paes

Bagi kaum hawa, siap-siap patah hati nasional. Pasalnya, Marteen Paes ternyata sudah punya kekasih hati. Bahkan, ia kerap membagikan potret kemesraannya dengan sang pacar di akun Instagramnya.

Sang pacar bernama Luna Bijl itu ternyata berprofesi sebagai seorang model dan berasal dari Belanda.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *