5 Potret Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas yang Diisukan Beri Gelang Dior untuk Fuji : Okezone Lifestyle

NAMA kapten timnas sepakbola Indonesia, Asnawi Mangkualam mendadak ramai belakangan ini. Bukan karena sepak terjangnya di dunia bola, tapi terkait kehidupan asmaranya.

Asnawi ramai disebut-sebut netizen di sosial media menghadiahkan gelang mewah, keluaran rumah mode Dior untuk artis muda, Fuji. Adik Fadly Faisal itu disorot karena diduga mengenakan gelang dari Asnawi.

Ketika Fuji tengah melakukan unboxing beberapa kado dari kerabat dekat dan keluarga. Banyak netizen yakin gelang yang dibanderol seharga sekira Rp8,5 juta itu merupakan kado ulang tahun dari Asnawi untuk Fuji.

Nah mungkin banyak yang belum terlalu familiar dengan sosok Asnawi Mangkualam, sang kapten timnas Indonesia tersebut? Dihimpun dari akun Instagram pribadi Asnawi, @asnawi_bhr, Senin (20/11/2023) berikut lima potret Asnawi yang diduga sedang dekat dengan Fuji.

1. Jadi model: Seperti banyak atlet sukses dan terkenal lainnya, di luar lapangan, Asnawi juga menerima tawaran sebagai model produk. Salah satu contohnya di potret kali ini, Asnawi sedang bergaya untuk menjadi model produk koper.

2. Serius latihan: Nah kalau ini adalah potret candid Asnawi yang sedang konsentrasi latihan, ketika dipanggil timnas untuk berlaga. Sebagai kapten, tentu Asnawi bertanggung jawab lebih besar memberikan permainan terbaik timnas dalam laga pertandingan.

 


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


3. Santai di pantai: Biasa terlihat serius saat merumput, di potret ini publik bisa melihat bagaimana penampakan Asnawi jika sedang santai. Di sela-sela kesibukannya sebagai bek dari tim Liga 2 Korea Selatan, Jeonnam Dragons, Asnawi menyempatkan liburan santai sejenak di salah satu pantai di wilayah Yeosu bersama teman dekatnya.

Baca Juga  Berikut 18 Provinsi Bakal Dilanda Hujan Lebat Imbas 3 Bibit Siklon Tropis : Okezone Nasional

4. Serius bertanding: Merumput dengan seragam jersey Garuda Merah, inilah tampilan serius Asnawi saat menjadi kapten dan juga sekaligus bek timnas Indonesia ketika sedang bertanding melawan timnas negara lain.

 

5. Gaya kasual: Jika sedang tak di lapangan, gaya penampilan Asnawi terlihat tak berbeda dengan pemuda seusianya. Sporty kasual, seperti memadukan T-shirt hitam dan celana kargo hitam serta sepasang sneakers putih sebagai outfit of the day nya kala itu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *