5 Penyebab Manchester United Kalah 3-4 dari Chelsea di Liga Inggris 2023-2024, Nomor 1 Gara-Gara Cole Palmer Gacor! : Okezone Bola

5 penyebab Manchester United kalah 3-4 dari Chelsea di Liga Inggris 2023-2024 menarik dikulik. Kekalahan dramatis itu terjadi dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Duel sengit tersaji di sepanjang lawatan Man United ke markas Chelsea. Tetapi, Man United akhirnya harus mendapat kekalahan dramatis dari tim tuan rumah.

Sejumlah alasan melatarbelakangi kekalahan Man United. Apa saja? Berikut 5 penyebab Manchester United kalah 3-4 dari Chelsea di Liga Inggris 2023-2024.

5. Chelsea Mulai Laga dengan Apik


Salah satu penyebab Manchester United kalah 3-4 dari Chelsea di Liga Inggris 2023-2024 adalah Chelsea yang sudah memulai laga dengan apik. Terbukti, laga baru berjalan 4 menit, Chelsea sudah berhasil membuka keunggulan lewat aksi Conor Gallagher.

Bahkan, Chelsea berhasil unggul 2-0 kala laga baru berjalan 20 menit saja melawan Man United. Gol kedua itu dicetak oleh Cole Palmer lewat tendangan dari titik putih pada menit ke-19.

4. Man United Lengah di Akhir Laga

Chelsea vs Manchester United

Alasan lainnya karena Man United yang lengah di akhir laga. Diketahui, kemenangan sejatinya sudah ada di depan mata Man United.

Pasalnya, Setan Merah -julukan Man United- sudah berhasil unggul tipis 3-2 hingga mulai masuk masa injurty time.

Sayangnya, petaka kemudian datang ke kubu Man United karena Chelsea mendapat penalti. Kesempatan yang berhasil dimanfaatkan menjadi gol itu membawa Cheslea keluar sebagai pemenang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Bertemu Menlu China, Retno Marsudi Bahas Ekonomi hingga Konflik Iran-Israel : Okezone Economy

3. Buruknya Lini Pertahanan Man United

Chelsea vs Manchester United

Lalu, lini pertahanan Man United juga tampak buruk saat bertandang ke markas Chelsea. Penampilan Diogo Dalot hingga Harry Maguire pun jadi sorotan.

Bahkan, Harry Maguire mengawali laga dengan buruk karena salah dalam mengantisipasi peluang Chelsea. Alhasil, gawang Man United sudah kebobolan di menit ke-4.

2. Pelanggaran Diogo Dalot

Diogo Dalot

Selain Harry Maguire, Diogo Dalot juga jadi penyebab kekalahan Man United. Pasalnya, dia melakukan kesalahan besar jelang akhir laga.

Dalot kedapatan melanggar Noni Madueke di kotak terlarang. Buntutnya, Chelsea mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit ke-90+8. Lantaran waktu yangs sudah terbatas, Man United akhirnya gagal mengejar ketertinggalannya dan harus mendapat kekalahan.

1. Cole Palmer Menggila

Chelsea vs Manchester United

Terakhir, ada peran besar Cole Palmer yang jadi penyebab Manchester United kalah 3-4 dari Chelsea di Liga Inggris 2023-2024. Bagaimana tidak, Palmer bahkan sukses mencetak hattrick alias 3 gol dalam laga tersebut.

Pertama, Cole Palmer berhasil membawa Chelsea unggul lewat golnya pada menit ke-19. Golnya dari titik putih kala itu membawa Chelsea makin unggul 2-0 dalam laga itu.

Lalu, di babak kedua, ada dua gol tambahan yang dicetak Cole Palmer. Kini, menarik menantikan kiprah kedua tim.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *