5 Fakta Selebgram Meli Joker Gantung Diri di Kamar Mandi Rumahnya Sambil Live : Okezone Megapolitan

SEORANG selebgram, Meli Joker yang memiliki nama asli Fitri Meliana nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu 14 April 2024.

Adapun mayat korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya di dalam kamar mandi. Berikut sejumlah faktanya:

1. Sempat Bertengkar dengan Kekasih

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan, selebgram tersebut sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum bunuh diri.

“Dia itu sore berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia sudah bunuh diri, ditemukan saudaranya karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi pakai handuk,” kata Suwarno.

Dia menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, yakni teman dan saudara korban, yang mana korban sempat bertengkar dengan kekasihnya melalui sambungan telepon.

2. Korban Sempat Benturkan Kepala ke Tembok

 

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan, korban juga sempat membenturkan kepalanya ke tembok.

“Terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya, pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi (korban sudah meninggal gantung diri),” kata Suwarno.

Dia menambahkan, polisi tengah menggali keterangan kekasih korban. Namun, sejauh ini dari hasil identifikasi korban dari RS Fatmawati, tak ditemukan indikasi penganiayaan.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Diduga Dianiaya Pacarnya

Baca Juga  Terlilit Utang, Pemuda Ini Curi Ratusan Paket Data Internet : Okezone News

 

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno membenarkan peristiwa tersebut. Namun, saat polisi ke lokasi ditemukan telepon genggamnya dan sudah selesai live.

“Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka,” kata dia.

“Setahu saya bukan live Instagram. dia itu sore itu berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia udah bunuh diri,” kata dia.

“Oh nggak waktu itu saudaranya tahu sudah meninggal, makanya kita dapat laporan dari saudaranya,” ucapnya lagi.

 

4. Korban Sempat Tenggak Pembersih Lantai

 

 

 

Sebelum gantung diri, dia diduga sempat menenggak cairan pembersih lantai.

“Dia sempat minum cairan pembersih lantai sampai habis, tapi tak berhasil,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, korban diduga sempat mencoba bunuh diri pula sebelum gantung diri dengan meminum cairan pembersih lantai sebanyak 1 botol. Namun, aksi bunuh dirinya dengan meminum cairan itu tak berhasil hingga membuat dia nekat gantung diri.

5. Polisi Periksa Kekasih Korban

 

Polisi mengungkapkan telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus gantung diri selebgram berinisial FM alias MJ di rumahnya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. Kekasih FM pun telah diperiksa dan berstatus sebagai saksi.

“Sudah ada saksi-saksi yang diperiksa, saudaranya, keluarganya, temannya, termasuk pacarnya juga,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, korban diduga melakukan aksi bunuh diri setelah cekcok dengan kekasihnya berinisial G. Namun, polisi masih mendalami lebih lanjut tentang motif pertengkaran tersebut.

Baca Juga  Harga Beras Diprediksi Terus Naik hingga Akhir Maret 2024 : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *