4 Pemain Keturunan yang Diprediksi Segera Dihubungi PSSI, Nomor 1 Main di Premier League! : Okezone Bola

SEBANYAK 4 pemain keturunan yang diprediksi segera dihubungi PSSI akan diulas Okezone. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan dalam sebuah wawancara akan melakukan video conference dengan sejumlah pemain keturunan minggu-minggu ini.

Meski tidak menyebut siapa nama-nama yang akan dihubungi, ini merupakan sinyal positif perbaikan kualitas Timnas Indonesia. Setidaknya strategi ini dapat digunakan ketika PSSI terus memperbaiki kualitas kompetisi dan pembinaan usia muda di Tanah Air.

“Ada beberapa pemain lagi yang saya akan video Conference di minggu-minggu ini , tapi namanya belakangan kalau udah datang berarti kalau udah salaman mudah-mudahan masuk, kalau sekarang jangan gosip dulu,” kata Erick Thohir saat diwawancara tvOne.

Okezone pun coba memprediksi kira-kira siapa saja pemain yang coba dihubungi PSSI. Siapa saja?

Berikut 4 pemain keturunan yang diprediksi segera dihubungi PSSI:

4. Ole Romeny (FC Utrecht)


Setelah mentas di Piala Asia 2023, terlihat jelas Timnas Indonesia membutuhkan pemain jempolan di lini depan. Kebutuhan akan penyerang berkualitas dapat ditemukan Timnas Indonesia dalam diri Ole Romeny.

Penyerang 23 tahun ini dikabarkan memiliki darah Indonesia dari sang nenek yang lahir di Tanah Air. Per musim panas 2023, Ole Romeny gabung FC Utrecht. Ia direkrut FC Utrecht setelah di Eredivisie 2022-2023 mengemas 11 gol bareng FC Emmen.

3. Daniel Klein (SV Sandhausen)

Daniel Klein

Daniel Klein yang berposisi sebagai penjaga gawang memang mentas bersama klub Liga 3 Jerman, SV Sandhausen. Namun, klub asli kiper bertinggi badan 191 sentimeter ini adalah tim yang mentas di Bundesliga Jerman, FC Augbusrg.

Dalam sebuah wawancara, Daniel Klein mengaku sudah dihubungi pihak PSSI. Baru berusia 22 tahun, tenaga Daniel Klein dapat diandalkan untuk Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga  Korlantas Tunda Penerapan One Way GT Kalikangkung-Tol Cipali : Okezone Nasional

Baca Juga: batiqa-hotels-gelar-flash-sale-12-12-harga-mulai-rp253ribu


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Kevin Diks (FC Copenhagen)

Kevin Diks

Ketimbang nama-nama lain, Kevin Diks merupakan pesepakbola paling berpengalaman. Pemain yang dapat mentas sebagai fullback, bek tengah, gelandang hingga winger ini pernah membela sejumlah klub top seperti Feyenoord Rotterdam.

Sejak 2021, Kevin Diks memperkuat FC Copenhagen dan mengantarkan sang klub juara Liga Denmark sebanyak dua kali. Musim ini, pemain berdarah Maluku ini membantu sang klub lolos ke 16 besar Liga Champions.

1. Jairo Riedewald (Crystal Palace)

Jairo Riedewald

Nama terakhir ada Jairo Riedewald. Ketika dihubungi akun @pemainketurunan.id, Jairo Riedewald membuka kemungkinan membela Timnas Indonesia.

Jairo Riedewald bukan pemain sembarangan. Ia pernah membantu Ajax Amsterdam juara Liga Belanda 2013-2014. Sejak 2017, pemain yang dapat mentas sebagai gelandang dan bek tengah ini memperkuat kontestan Premier League, Crystal Palace.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *