3 Pemain Top Dunia Ini Jadi Impian terbesar Jose Mourinho untuk Dilatih, Nomor 1 Rival Cristiano Ronaldo! : Okezone Bola

SEBANYAK 3 pemain top dunia ini menjadi impian terbesar Jose Mourinho untuk dilatih. Sayangnya, hal itu sangat sulit terwujud dan hanya tersisa satu pemain saja yang masih bisa diwujudkan.

Seperti diketahui, Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih paling berprestasi di dunia. Tim-tim besar seperti FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, hingga AS Roma selalu sukses merengkuh trofi di tangannya.

Selama masa kepelatihannya di berbagai klub, Jose Mourinho menjadi sosok yang bertanggung jawab dalam perkembangan karier para pemain top dunia. Sebut saja ada Didier Drogba saat ia melatih Chelsea, Samuel Eto’o di Inter Milan, hingga Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Namun, di antara banyaknya pemain bintang yang pernah ia latih ataupun ia orbitkan, masih ada beberapa pemain yang sangat ingin ia latih. Hanya saja, hal itu tidak terwujud hingga saat ini. Berbicara kepada Ohm melalui Footbal Italia, terdapat setidaknya tiga pemain yang sangat ingin dilatih olehnya.

Berikut 3 pemain top dunia yang jadi impian terbesar Jose Mourinho untuk dilatih:

3. Daniele De Rossi


Pemain pertama yang sangat ingin Jose Mourinho latih adalah Daniele De Rossi. Pelatih asal Portugal itu sangat menginginkan sang gelandang untuk memperkuat Inter Milan dan Real Madrid di masa kepemimpinannya.

“Saya menginginkan De Rossi ketika menangani Inter Milan dan Real Madrid , tapi itu tidak mungkin,” kata Jose Mourinho mengutip dari Metro, Senin (19/2/2024).

Sayangnya, itu gagal diwujudkan. Alih-alih melatih De Rossi, sang gelandang justru kini menjadi suksesornya dengan menangani AS Roma.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  5 Fakta Kuli Bangunan Jadi Korban TPPO, Diimingi Gaji 1.000 Ringgit Cuma Dapat Seperempatnya : Okezone Nasional


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Francesco Totti

Francesco Totti

Tidak hanya De Rossi, Jose Mourinho juga begitu menginginkan El Capitano, Francesco Totti saat melatih Inter Milan. Sayangnya, pelatih asal Portugal itu tidak jadi merekrutnya karena masalah usia sang pemain.

“Saya juga menginginkan Totti di Inter, meskipun usianya saat itu sudah lanjut, namun hal itu juga tidak mungkin terjadi, kata juru taktik asal Portugal ini.

1. Lionel Messi

Lionel Messi

Pemain bintang yang paling diinginkan Jose Mourinho untuk dilatih jatuh kepada Lionel Messi. Kendati lebih banyak menjumpai Lionel Messi sebagai pemain lawan, Mou mengakui betapa hebatnya La Pulga –julukan Lionel Messi.

“Saya tidak pernah melatih Lionel Messi, tetapi tidak ada yang bisa melatih Messi. Tidak masuk akal berpikir Anda bisa melatihnya, karena dia dilahirkan dengan segalanya dan sudah mengetahui segalanya.,” kata Mourinho.

“Dia mungkin mengajarimu beberapa hal. Yang bisa Anda katakan hanyalah bahwa Anda mendapat kehormatan memiliki dia (Lionel Messi) di skuad Anda,” tutup pelatih yang pernah menjuluki dirinya sebagai The Special One tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *