3 Pemain Manchester United Absen Lawan Luton Town di Liga Inggris 2023-2024, Siapa Saja? : Okezone Bola

SEBANYAK 3 pemain Manchester United absen saat bertandang ke markas Luton Town di lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Minggu 18 Februari 2024 pukul 23.30 WIB. Mereka ialah Mason Mount, Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia yang belum pulih dari cedera.

Absennya nama-nama di atas praktis merugikan Manchester United. Sebab, Manchester United butuh tampil full team demi mendekat dengan posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2023-2024.

(Mason Mount masih absen lawan Luton Town. (Foto: REUTERS)

Saat ini, Manchester United menempati posisi keenam di klasemen sementara dengan 41 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

“Pertama, Aaron Wan-Bissaka akan membutuhkan waktu beberapa minggu karena dia kembali mengalami cedera saat latihan minggu lalu,” kata pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (16/2/2024).

“Begitu juga dengan Mason Mount dan Tyrell Malacia yang akan memakan waktu beberapa minggu lagi untuk pulih,” lanjut pelatih asal Belanda ini.

Mason Mount bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi jarang mendapatkan menit bermain karena mengalami cedera. Ia baru memainkan 12 laga di semua kompetisi bersama The Red Devils dan menyumbangkan satu assist.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain, Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount dan Tyrell Malacia, Manchester United juga kemungkinan akan kehilangan Luke Shaw yang sempat mengalami cedera saat tampil menghadapi Aston Villa.

Baca Juga  Intip Renovasi Stadion Gelora Bung Tomo hingga Jadi Tempat Opening Piala Dunia U-17 : Okezone Economy

Luke Shaw dikabarkan juga tak dalam kondisi bugar jelang lawan Luton Town. (Foto: REUTERS)

(Luke Shaw dikabarkan juga tak dalam kondisi bugar jelang lawan Luton Town. (Foto: REUTERS)

Victor Lindelof atau Diogo Dalot kemungkinan akan menjadi pilihan Erik Ten Hag untuk mengisi posisi bek kiri yang ditinggalkan Luke Shaw. Menarik menanti sanggupkah Mancheseter United meraih kemenangan keempat beruntun mereka di Liga Inggris 2023-2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *