2 Wanita Ini Terpaksa Kembali ke Indramayu Usai Liburan di Jakarta, Ngaku Uang THR Habis : Okezone Lifestyle

LIBUR lebaran 2024 hampir usai. Mayoritas pemudik dari berbagai daerah lantas sudah mulai kembali ke Jakarta hari ini, Senin (15/4/2024).

Begitu juga sebaliknya. Beberapa pemudik ada yang justru mulai meninggalkan Jakarta untuk kembali pulang ke daerah asal masing-masing. Misalnya, dua pemudik cantik bernama Alvira Dwi Fadilah (24) dan Amelia (21).

Alih-alih balik ke Jakarta seperti pemudik lain, mereka justru harus mengakhiri liburan mereka di kota metroplitan untuk pulang dan kembali bekerja ke Indramayu, Jawa Barat.

Meski mengaku berat untuk mengakhiri liburan di Jakarta, namun Alvira dan Amelia terpaksa harus kembali bekerja ke daerah asal mereka itu. Alasannya, simple namun mengena, yakni karena uang THR mereka habis.

“Sebenarnya sedih dan berat banget mengakhiri liburan di Jakarta. Males juga balik kerja lagi. Terpaksa balik karena duit (THR) juga udah habis, haha,” ujar Alvira, kepada MNC Portal, Senin, (15/4/2024).

“Vibesnya masih mau liburan, tapi duitnya udah nggak ada,” katanya.

Meski Jakarta terkenal macet, namun Alvira dan Amelia mengaku cukup menikmati liburan lebaran mereka di Jakarta. Pasalnya, di momen libur lebaran suasana Jakarta sempat terpantau lengang. Hal itu lantas dimanfaatkan betul oleh keduanya untuk berlibur.

Namun, Alvira dan Amelia justru tidak mengira, bahwa suasana Stasiun Pasar Senen terpantau sangat padat saat mereka akan pulang ke Indramayu hari ini.

“Padahal di Jakarta masih sepi. Tapi pas sampe sini kaget, ternyata di stasiun udah rame dan padet banget ya,” kata Amelia.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Resep Sahur Cumi Masak Hitam Khas Riau, Bakal Jadi Favorit Anak-Anak : Okezone Lifestyle

(Leo)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *